Minggu, 07 November 2010

Setelah lama tidak update postingan blog, saya jadi sedikit malas untuk mencari materi yang pas untuk blog saya. Akhirnya saya sedikit copy dan paste postingan dari blog saya yang pertama yakni mbagusrd.blogspot.com. Pada postingan ini saya menulis kembali tips memasang widget wibiya toolbar pada blogspot.

Tips memasang toolbar Wibiya pada blogspot:

  1. Buka situs Wibiya.
  2. Daftar ke Wibiya dengan mengisi data-data yang diminta. Kemudian klik Next.

  3. Memilih tema toolbar. Kemudian klik Next.

  4. Pilih aplikasi apa saja yang akan dimuat pada toolbar. Kemudian Klik Next.

  5. Kemudian Isi data mengenai aplikasi yang akan ditambahkan. Misal: pada Facebook Fans, anda harus mengisi ID facebook anda. DLL.

  6. Kemudian pasang toolbar ke blog anda. Klik pada ikon Blogger.


    Anda akan dimintai konfirmasi untuk menambahkan Widget Wibiya ke Blog anda. Langsung Klik "Menambahkan Widget". Kemudian toolbar akan terpasang secara otomatis pada Blog.

Selesai, Selamat Mencoba ... Semoga Berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar