Senin, 11 Oktober 2010

Cara menambahkan musik kedalam blog

Banyak sekali jenis – jenis music yang telah ada antara lain Pop, Rock, Jazz, dan lain sebagainya.
Sekarang dalam article ini akan membahas bagaimana cara memasukkan music kedalam blog ?
Caranya sangat mudah anda tinggal masuk ke alamat ini http://www.myflashfetish.com/
Setelah masuk ke alamat tersebut, anda tingal daftar menjadi membernya dengan mengklik Sign Up! , langkah berikutnya activasi dulu email yang telah daftar tersebut melalui email resmi yang anda miliki, setelah activasi anda tinggal login kedalamnya, jika sudah masuk klik tab MP3 Playlist dilanjutkan pemilihan skin yang anda inginkan nanti akan masuk ke Create A Music Playlist disini ada 3 Tab yaitu Add Music, Customize, dan Save Playlist.
Pada Tab Add Music anda pilih atau cari lagu yang anda inginkan dengan menulis penyanyinya dan judul lagunya nanti akan muncul lagu – lagunya yang telah tersedia, Jika sudah Klik simbol Play untuk mendengarkanya dan Klik simbol Plus untuk menambahkan kedalam playlist anda.
Pada tab Customize berisi Skin, Colors And Style, dan Settings. pada isi Customize berfungsi untuk mengatur tampilan playlist tampak cantik.
Setelah diatur anda klik tab Save Playlist Isi sesuai yang diinginkan kemudian Save (get code). Untuk mengambil Code palylist tersebut kedalam widget blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar